Laman

Selasa, 21 Desember 2010

Mengapa Harus Mencoba Vitabrain?

VITAMIN UNTUK MENGOPTIMALKAN KERJA OTAK SEHINGGA ANDA MENJADI LEBIH FOKUS DAN SEMAKIN SUKSES

Buktikan….! Anda akan menjadi lebih cerdas
Kurang dari 60 hari.

Garansi 110% Uang Kembali

Mengapa Harus Mencoba Vitabrain?

Vitabrain merupakan produk laris untuk suplemen otak dan daya ingat bagi hampir semua usia (kecuali bayi dan balita) yang aman karena terbuat dari 100% herbal. Kandungan utamanya adalah Pegagan (Centella Asiatica) yang menurut banyak literatur bahkan lebih oke dari ginko biloba dalam hal meningkatkan kinerja otak. Cocok buat bunda yang putra-putrinya mengalami kesulitan konsentrasi dalam segala hal, orang dewasa yang mengalami kesulitan konsentrasi dalam pekerjaan, orang tua/ manula yang mulai pikun, dll

VitaBrain telah lulus uji lab dan empiris mampu meningkatkan daya kerja otak, sehingga memudahkan anda untuk lebih banyak, lebih cepat dan lebih mudah mengakses memory (hasil terlihat satu minggu setelah konsumsi rutin).

Garansi Uang Kembali 110% Jika Tidak Mendapatkan Manfaat Sebelum Botol Pertama Habis (Lebih dari separuh botol)

Karena kandunganVitaBrain yang telah digunakan untuk meningkatkan kinerja otak diberbagai belahan dunia dari sejak dulu, Vitabrain menjamin hasil nya akan dirasakan setelah satu minggu mengkonsumsi sesuai petunjuk pemakaian.

Jika tidak merasakan manfaat dari pemakaian Vitabrain selama 2 bulan pertama sejak mengkonsumsi, maka kita akan mengembalikan penuh uang pembeli tanpa potongan apapun ditambah 10% sebagai bentuk komplemen dari Vitabrain. So, tanpa resiko kaan??
Menggunakan 100% bahan herbal peningkat syaraf memori sehingga dapat terserap tubuh dengan baik.

Dengan konsumsi sesuai rekomendasi vitabrain dapat dirasakan manfaatnya sebelum dosis botol pertama habis atau sebelum 60 hari.
Selain untuk meningkatkan performa otak VitaBrain saat ini juga digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress,penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental [mental retardation] dan anak hiperaktif.

Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna, sehingga aman untuk tubuh.

HARGA RP.216.000 / BOTOL
ISI 60 kapsul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jual vitabrain, silahkan hubungi kami